Tuesday , October 24 2017
Home / Artikel Kesehatan / Obat yang Dapat Menurunkan Gairah Seksual
obat menurunkan gairah

Obat yang Dapat Menurunkan Gairah Seksual

Obat yang Dapat Menurunkan Gairah Seksual – Terdapat beberapa aspek yang dapat mengganggu bahkan juga mengakibatkan turunnya libido atau gairah bercinta. Tidak hanya aspek psikologis serta fisiologis, konsumsi yang Anda mengkonsumsi juga dapat memiliki pengaruh. Tidak cuma makanan, namun juga obat-obatan. Karenanya, cermati dampak samping tiap-tiap obat yang dikonsumsi. Di bawah ini adalah lima tipe obat-obatan yang punya potensi turunkan gairah bercinta.

1. Pil tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan kerusakan kehidupan seks dengan memengaruhi aliran darah ke penis serta vagina disebabkan penyempitan arteri. Obat-obatan sebagaimana diuretik, beta blockers, ACE inhibitor, angiotensin-receptor blocker, serta calcium-channel blockers, yang umum diminum untuk mengontrol tekanan darah tinggi secara signifikan kurangi gairah seks serta mengakibatkan disfungsi ereksi.

Obat itu juga kurangi denyut jantung serta aliran darah, hingga sedikit darah yang hingga ke alat kelamin. Tetapi, janganlah hentikan obat itu tanpa ada kesepakatan dokter, supaya kehidupan seks normal. Sebaiknya selekasnya berkonsultasi dengan dokter jantung Anda perihal dampak samping yang dihadapi. Obat yang pas untuk disfungsi ereksi, dapat memecahkan permasalahan tanpa ada hentikan mengkonsumsi obat antihipertensi.

2. Pil kontrasepsi

Obat ini merubah keseimbangan hormon wanita dengan turunkan sekresi hormon yang dimaksud androgen (termasuk juga testosteron). Testosteron bertanggungjawab untuk libido pada pria serta wanita, dan berefek langsung pada tingkat kesenangan pada pengalaman selama hubungan seksual. Bicarakan dengan dokter yang mungkin saja bisa merekomendasikan alternatif kontrasepsi. Sebagian wanita temukan gairah seks mereka kembali sesudah berpindah ke cara kontrasepsi yang tidak sama sebagaimana kondom, umpamanya.

3.Pil antidepresan

Depresi bikin kita kehilangan ketertarikan dalam aktivitas yang mengasyikkan, termasuk juga seks. Antidepresan menolong mengangkat situasi hati serta kurangi tanda-tanda depresi, tetapi mengurangi hasrat seks. Sebagian riset tunjukkan, bahwa mereka yang meminum antidepresan mempunyai libido yang rendah lantaran kurangnya produksi testosteron. Antidepresan dapat dibuktikan menghimpit system saraf simpatik, yang memfasilitasi aliran darah ke daerah genital. Tetapi, tak seluruhnya antidepresan mengganggu kehidupan sex. Karenanya, Anda dapat membicarakkannya dengan dokter apabila obat antidepresan yang diminum menyebabkan efek samping gairah seksual.

4. Obat untuk rambut rontok

Waspada bila meminum obat untuk menangani rambut rontok, lantaran dapat membunuh gairah bercinta. Suatu riset temukan, bahwa 94 % pria yang konsumsi obat rambut rontok, hasrat seksualnya alami penurunan, sementara 92 % menanggung derita disfungsi ereksi, serta 69 % kesusahan orgasme.

5. Obat-obatan untuk flu

Suatu riset mengatakan, bahwa pria hadapi resiko testosteron rendah sampai lima kali lebih besar. Antihistamin, obat flu, juga peredam libido populer. Mereka menolong memudahkan alergi Anda, namun mengganggu kehidupan bercinta. Obat ini bisa mengakibatkan penurunan sementara dalam gairah seks Anda

About Alat Bekam Murah

Admin AlatBekamMurah.Com HP : +6289671686027, BB : 2bc076b7

Check Also

bahaya kekenyangan

Bahaya Kekenyangan

Berapakah kali Anda makan terlalu berlebih sampai terasa perut Anda penuh serta kekenyangan? Rutinitas makan …

Tinggalkan pesan

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.