Monday , July 30 2018
Home / Artikel Kesehatan / Tips Diet : Kurangi Atau Hindari Karbohidrat Simpel

Tips Diet : Kurangi Atau Hindari Karbohidrat Simpel

Dengan cara teori makan sedikit serta banyak berolahraga pasti juga turunkan berat tubuh. Kenyataannya nyatanya tidak senantiasa seperti itu. Berat tubuh nyatanya cuma turun dalam periode pendek.

Beberapa pakar obesitas dalam komentar di JAMA (Journal of the American Medical Association) menyampaikan, makan sedikit serta banyak olah raga tidak berguna dalam periode panjang. Mereka merekomendasikan orang-orang berhenti mengkalkulasi kalori waktu berupaya turunkan berat tubuh.

“Secara intuisi kami ketahui makan sedikit serta banyak olah raga tidak ada faedahnya. Bila memanglah berguna, tentu tidak ada lagi pekerjaan buat kami, ” kata Dr. David Ludwig, direktur New Balance Foundation Obesity Prevention Center di Boston Children’s Hospital. Kenyataannya, cuma sedikit orang yang dapat turunkan banyak berat tubuh dengan lakukan sedikit makan serta banyak olah raga.

Rakus serta malas memanglah sisi dari berat tubuh yang selalu naik. Tetapi menurut Ludwig serta Dr. Mark L. Friedman dari Nutrition Science Initiative di San Diego, pemikiran sebagaimana itu tidak pedulikan penelitian pada aspek-faktor biologi di pada badan yang mengontrol berat tubuh.

Mereka tidak cuma mengulas peran genetik saja. Mereka katakan kita mesti berhenti lihat permasalahan berat tubuh terpisah dari manfaat biologi sebagaimana hormon, rasa lapar, dampak makanan yang kita makan. Tidak cuma berapakah banyak kita makan.

Lalu, apa pemicu obesitas. Mereka menyampaikan karbohidrat simpel yaitu pemicunya. Karbohidrat simpel ada pada gula serta tepung pembuat roti putih yang kita makan keseharian. Selanjutnya kita terlalu hindari lemak.

“Kita butuh melupakan paradigm rendah lemak. Makanan kaya lemak sehat sebagaimana alpukat, kacang-kacangan serta minyak zaitun yaitu type makanan berlemak yang perlu kita santap, ” kata Ludwig.

Karbohidrat simpel menambah kandungan insulin dengan cepat. Insulin, menurut Ludwig yaitu nenek moyang hormon anabolik. Saat kita konsumsi banyak karbohidrat simpel, berlangsung penambahan insulin yang menyebabkan sel lemak untuk menyerap kalori. Mengakibatkan tak ada cukup kalori serta gizi untuk berikan daya yang diperlukan badan. Otak mengetahui kekurangan ini serta menyebabkan rasa lapar yang bikin badan melambatkan metabolism. Kita juga jadi mau makan semakin banyak lagi.

Dari pada mengkalkulasi kalori, semestinya kita fokus diri pada kwalitas makanan yang disantap. “Hanya lihat kalori saja menyesatkan serta punya potensi membahayakan lantaran jumlah kalori tidak melihat bagaimanakah kalori memengaruhi hormon serta metabolisme. Ujungnya, kita jadi tidak dapat selalu melakukan diet, ” tuturnya

About Alat Bekam Murah

Admin AlatBekamMurah.Com HP : +6289671686027, BB : 2bc076b7

Check Also

Bahaya Kekenyangan

Berapakah kali Anda makan terlalu berlebih sampai terasa perut Anda penuh serta kekenyangan? Rutinitas makan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo, klik salah satu CS di bawah untuk menghubungi kami

Klik utk chat via WhatsApp
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.